Blackid Hair Serum

Blackid Hair Serum
Cara Mengatasi Uban Pada Usia Muda

Blackid Hair Serum Original

Mengenal Blackid Hair Serum

WA 083820847449 Distributor Blackid Hair serum Original Adalah Serum Rambut Herbal Minyak Kayu Balitung, Manfaat Blackid Hair serum Sebagai Penguat Rambut, Blackid Hair Serum juga dapat mengatasi Uban, Rambut Rontok, dan menumbuhkan Rambut meregenerasi dari akar rambut yang sudah kekurangan nutrisi.

Hubungi Kami WA 083820847449 Info Terkait Blackid Hair Serum, Cara Pakai Blackid Hair Serum, Distributor Blackid Hair Serum.
blackid hair serum minyak kayu balitung

Blackid Hair Serum Itu Apa ?

Blackid Hair Serum Merupakan Serum Herbal Penumbuh Rambut, Penghitam Uban Dari Akar Rambut Secara Permanen, Juga Mengatasi Kerontokan Rambut dan Memperkuat Akar Rambut, Blackid berbeda dengan minyak kayu balitung yang banyak beredar di pasaran dengan mutu yang jauh dari asli, dikarenakan banyak campuran zat kimia berbahaya. Salah satu ciri blackid Balitung Premium adalah warna minyaknya yang hitam, lebih kental tidak encer seperti minyak balitung palsu, dan baunya khas kayu balitung, bukan seperti bau wangi minyak urang-aring. Jadi hati-hati dengan minyak kayu balitung asli Kalimantan palsu yang banyak dijual di pasaran dengan harga puluhan ribu rupiah, namun mutunya jelek dan tidak memiliki khasiat apapun.




Khasiat Blackid Hair Serum

Khasiat BLACKID Hair Serum minyak balitung kualitas premium untuk mengatasi uban memang terbukti nyata. Banyak orang merasakan khasiat minyak kayu balitung Kalimantan setelah memakainya secara teratur dan benar. Tidak hanya berkhasiat untuk mengatasi rambut yang sudah beruban, minyak ini juga dapat digunakan untuk menangani rambut yang rontok. Minyak anti uban ramuan tradisional BLACKID PREMIUM BALITUNG ini dibuat dengan bahan herbal asli dari suku Dayak.


Cara Pakai Blackid Hair Serum

  • Pertama anda dapat mengocok minyak balitung asli Kalimantan terlebih dahulu sebelum disemprotkan ke kepala
  • Kemudian semprotkan secukupnya pada kulit kepala hingga merata sebelum tidur pada malam hari
  • Bilas dengan keramas di pagi hari setelah anda bangun tidur
  • Untuk hasil maksimal, keramaslah dengan shampoo 2x seminggu.
  • Gunakan secara rutin sampai anda memperoleh hasil yang maksimal
  • Anda cukup menggunakan satu kali dalam sehari
  • Selama penggunaan Blackid minyak kayu balitung kualitas premium, disarankan untuk menghindari stress, tidur yang cukup, mengkonsumsi makanan sehat dan diutamakan mengkonsumsi makanan dengan kandungan vitamin B12.


Info Dan Pemesanan Blackid Hair Serum Original
SMS / WA 083820847449


 atau Klik Via Whatsapp Otomatis Disini

Bisa Anda Beli Juga Di Marketplace Kesayangan Anda
Klik


Klik






0 Response to "Blackid Hair Serum Original"

Post a Comment